Bagaimana Mendaftar Akun Blockchain Vexanium

Akun Blockchain VEX Default ( 12 Character )

Vexanium (VEX) menggunakan struktur akun yang berbeda dari kebanyakan blockchain yang Anda tahu. Meskipun mungkin terlihat rumit pada awalnya, namun tidaklah begitu sulit setelah Anda memahami dasar-dasarnya, yang semuanya akan dibahas dalam artikel ini. Jadi, bagaimana sebenarnya cara kerja akun blokchain VEX (VEX Address)?

Akun Blockchain VEX Premium ( dibawah 12 Character )

Akun ini adalah akun premium yang didapatkan dari melakukan bidding di blockchain melalui namebid.vexanium.com , setiap hari ada 1 akun premium yang akan memenangkan proses bid , jadi akan ada 365 akun premium dalam 1 tahun

Struktur Akun Blockchain VEX

Setiap user memiliki satu atau lebih akun di blockchain Vexanium. Akun blockchain VEX adalah pengidentifikasi yang dapat dibaca oleh manusia (human-readable identifiers) yang disimpan

Di blockchain dan mereka diharuskan untuk mendorong atau mentransfer

transaksi apapun (valid) ke blockchain Vexanium. Akun ini juga memiliki konfigurasi izin. Akun VEX terdiri dari 12 karakter dan dapat berisi huruf a-z dan angka 1–5. Nama-nama akun ini menggantikan alamat wallet yang panjang dan canggung yang digunakan di sebagian besar di blockchain lain.

Selanjutnya, setiap akun blockchain VEX memiliki konfigurasi Izin yang unik. Izin dapat dilihat sebagai persyaratan yang harus dipenuhi agar transaksi dapat dilalui. Akun VEX secara default memiliki 2 izin yaitu:

🡪Owner(Pemilik): menunjukkan kepemilikan akun dan diperlukan untuk membuat perubahan apapun terhadap kepemilikan akun. Kunci untuk izin ini paling baik disimpan secara aman, karena mereka tidak perlu melakukan banyak hal di jaringan blockchain Vexanium.

🡪Active(Aktif): digunakan untuk mentransfer dana (VEX Coin atau token under VEX), memberikan suara untuk Block Producer(Voter) dan membuat perubahan akun tingkat tinggi lainnya.

Selain 2 izin bawaan Anda dapat membuat izin baru, khusus yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Setiap izin memiliki satu atau beberapa kunci atau nama akun yang terkait dengannya. Setiap kunci dari akun VEX yang terkait dengan izin memiliki Weight(bobot) tertentu, dan setiap izin memiliki Threshold(ambang batas bobot) tertentu yang harus dipenuhi sebelum transaksi yang mengharuskan izin bisa diterima.

Tidak Memiliki Akun Blockchain Vexanium
Daftar